nasdem

JAKARATA, TAGARNEWS, Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem Ahmad Ali menyebut partainya tengah mengevaluasi kinerja struktur organisasi di setiap tingkatan guna mencapai target di pemilu berikutnya terutama di pilkada 2020.

Oleh karena itu, partai pimpinan Surya Paloh tersebut menggelar safari konsolidasi ke berbagai daerah.

“Kami harus ada keberanian untuk memperbaiki diri. Seperti apa (evaluasinya) lihat saja nanti,” kata Ali dalam keterangan tertulis setelah safari konsolidasi DPP Partai NasDem di Pekanbaru, Riau.

Ali menjelaskan, evaluasi ini dilakukan kepada seluruh DPW dan jajaran pengurus di bawahnya. Baik DPW yang belum memenuhi target Pemilu 2019 atau yang sudah memenuhi.

“Jika perlu direposisi posisinya. Dicari yang pas untuk kemudian kami ingin mendinamisasikan partai ini supaya bekerja lebih lincah. Lebih adaptif. Lebih menyesuaikan dengan perkembangan diri ke depan,” ujarnya.

Ali pun mengimbau agar seluruh kader mengimplementasikan hasil-hasil keputusan dalam Kongres Kedua NasDem pada November 2019. Salah satunya berkaitan dengan persiapan menghadapi Pilkada Serentak 2020.

Melalui safari konsolidasi ini, DPW NasDem Riau diharapkan mampu menorehkan hasil terbaik dalam Pilkada Riau sehingga pencapaian positif melalui Pilkada, bisa berimplikasi untuk semakin memantapkan target kemenangan pada Pemilu 2024.

“Kemudian kami ingin mendinamiskan partai ini supaya bekerja lebih lincah. Mampu adaptif, lebih menyesuaikan dengan perkembangan ke depan,” ujar Ali

Resource : radarbogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here