Songsong 100 Tahun SDK Wae Codi, Para Alumni Lakukan Persiapan Pesta Yubileum

Tagarnews.com – Sekolah Dasar Katolik (SDK) Wae Codi akan memasuki usia ke-100 tahun pada 25 Februari 2025 mendatang. Menyongsong momentum bersejarah itu, segenap alumni menggelar pertemuan untuk membahas persiapan pesta yubileum di Aula SDK Wae Codi, Sabtu (14/9/24).

“Hari ini, kita sudah laksanakan rapat perdana dengan sejumlah alumni SDK Wae Codi. Kita membahas dan sudah membentuk panitia pesta yubileum ke-100,” kata Hendrikus Jemat, yang dipercaya menjadi Ketua Panitia Pesta Yubileum ke-100 SDK Wae Codi.

Dengan usia yang sudah terbilang matang tersebut, SDK Wae Codi telah berhasil mencetak para alumni yang hebat, mulai dari pengusaha, tenaga pendidik, tenaga kesehatan, pejabat pemerintahan, hingga anggota DPRD.

“Kita patut bersyukur bahwa lembaga ini telah melahirkan banyak orang-orang hebat, orang-orang yang punya jiwa kepemimpinan. Kita juga berharap lembaga ini terus eksis dan mencetak kader-kader hebat di masa mendatang,” ujar Hendrikus.

Hendrikus menambahkan, keberadaan SDK Wae Codi patut disyukuri oleh seluruh elemen masyarakat. Sebagai ungkapan rasa syukur, momentum 100 tahun mesti dirayakan dengan meriah.

“Saya mengajak para alumni, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh pemuda agar bahu membahu menyukseskan pesta yubileum ke-100 lembaga yang kita cintai ini,” tutup alumnus Universitas Patompo Makassar itu.

Pos terkait