Ngeri! Ribuan Orang Hadir Deklarasi Paket Hery-Fabi di Lapangan Poka-Wae Ri’i

Tagarnews.com – Ribuan pendukung, relawan, dan simpatisan menghadiri deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit dan Fabianus Abu (Hery-Fabi), yang berlangsung di lapangan sepak bola Poka, Kecamatan Wae Ri’i, pada Selasa, 27/08/24.

Membludaknya antusiasme ribuan massa dari kader parpol pendukung, relawan, ormas, hingga simpatisan pada acara tersebut secara tegas menyatakan dukungan untuk memenangkan Paket Hery-Fabi dalam Pilkada Manggarai 2024 mendatang.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh sejumlah petinggi dari partai pengusung pasangan calon kepala daerah yang memiliki tagline ‘Maju Lebih Cepat’.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, paket dengan slogan 86 ini diusung dan didukung oleh lima partai besar, yakni Partai PDIP dengan 5 kursi, Partai PKB dengan 4 kursi, dan Golkar dengan 4 kursi, total 13 kursi, sementara dua lainnya, Partai PKN dan PKS, tidak memiliki kursi.

Bendera lima partai besar itu mewarnai ruas jalan di sepanjang pelataran kota Ruteng menuju kampung Poka. Kader, pengurus tiga partai berbaur bersama simpatisan dan masyarakat yang datang dari berbagai penjuru kecamatan.

Dalam kegiatan itu, hadir seluruh pimpinan parpol pendukung Hery-Fabi, di antaranya pengurus DPC PDIP, DPC PKB, DPD Golkar, serta Partai PKS dan PKN.

Pantauan media ini, puluhan ribu warga dan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, memadati lapangan hingga jalan di sekitar lapangan kampung Poka yang menjadi titik lokasi acara deklarasi.

Mereka datang dari berbagai penjuru dengan mengenakan seragam kaos berwarna-warni yang bertuliskan ‘Hery-Fabi Siap 86’ dan ‘Konco Gass Pool 86 TUNTASKAN!’ dengan gambar pasangan Hery Nabit dan Fabi Abu.

Sementara di mobil milik relawan bertuliskan, “Tidak usah membenarkan diri kesana kemari agar engkau dikagumi; jika perkataanmu benar di hati, maka diammu pun akan dihormati. Siap 86” dan “86 SAID apa bersaing, jangan yah de yah, nanti kamu…”

Pos terkait