Tutup Turnamen Voli Bupati Cup 1, Bupati Hery Nabit: Kalah dan Menang itu Hal Biasa Dalam Pertandingan

Tagarnews.com-Bupati Manggarai Herybertus Nabit, menutup secara resmi turnamen Voly Bupati Cup I tahun 2024, pada Senin,22/07/2024) di pelataran gereja Katedral Ruteng.

Untuk diketahui Turnamen Bupati Cup tersebut diikuti oleh 9 tim voly putra, serta 9 tim voly putri yang berasal dari lima kecamatan, serta beberapa klub voly yang ada di Kabupaten Manggarai.

Bupati Manggarai, Herybertus G.L Nabit dalam sambutannya mengapresiasi semua pihak yang sudah menggelar pertandingan voli tahun 2024.

Bacaan Lainnya

“Saya berterima kasih kepada Perumda Tirta Komodo dan PBVSI cabang Kabupaten Manggarai untuk keberaniannya melaksanakan kejuaraan ini,”ujarnya.

Orang nomor satu Manggarai itu juga menyampaikan inisiatif tersebut menjadi semangat bagi Pemkab Manggarai untuk menyelenggarakan kejuaraan-kejuaraan selanjutnya.

“Mudah-mudahan dimasa mendatang, Pemkab bisa melaksanakan turnamen yang lebih rapi dan lebih teratur. Tentu juga dengan hadiah yang baik,”imbuhnya.

Politisi PDIP itu pun berharap, para atlet yang mengikuti turnamen Bola Voli Bupati Cup I tahun 2024, untuk tetap berlatih secara terus-menerus.

“Teruslah berlatih karena dalam pertandingan itu kalah dan menang itu hal biasa,kalau hari ini kalah mungkin tahun berikutnya bisa menang begitu juga sebaliknya, karena itu teruslah berlatih sebaik-baiknya supaya kemenangan ada di pihak kita,”tutupnya.

Ditempat yang sama Ketua Panitia turnamen, Agustinus Ramauti dalam laporannya menjelaskan, kegiatan yang berlangsung sejak 15-22 Juli tersebut dilaksanakan berdasarkan program kerja PBVSI cabang Manggarai yang didukung penuh oleh Perumda Tirta Komodo.

Adapun tim yang ikut berpartisipasi, kata Agustinus, berasal dari sejumlah Kecamatan dan beberapa club dari Manggarai.

Ririn salah satu pemain asal cibal mengaku senang dengan diselenggarakannya Turnamen Voli Bupati Cup 1 2024.

“Semoga turnamen seperti ini bisa dilaksanakan tahun depan,”tutupnya.

Hadir dalam acara penutupan turnamen tersebut, Sekda Manggarai; Fansi Jahang, Ketua DPRD Manggarai; Matias Masir, Kapolres Manggarai; AKBP Edwin Saleh, Dandim 1612 Manggarai; Letkol Arh Drian Priyanbodo, Direktur Perumda Tirta Komodo; Marsel Sudirman, perwakilan PBVSI NTT, sejumlah pimpinan OPD dan para camat se-Kabupaten Manggarai.

Berikut Urutan Juara Turnamen Voli Bupati Cup 1 2024

Voli Putri

  1. Juara 1 Tim voli putri dari Kecamatan Cibal.
  2. Urutan ke 2 Kecamatan Langke Rembong,
  3. Urutan ke 3 Club dari UNIKA St. Paulus Ruteng.
  4. Urutan ke 4 Kecamatan Satar Mese.

Voli Putra

  1.  Juara 1 Kecamatan Langke Rembong
  2. Urutan 2 Man 1 Manggarai
  3. Urutan 3 Kecamatan Cibal dan
  4.  Urutan ke 4 Kecamatan Satar Mese.

Pos terkait